Selamat Datang di website SMAN 1 Belitang Madang Raya OKU Timur "MENCIPTAKAN INSAN BERIMAN MARTABAT DAN RELIGIUS (BMR)"

Selamat Datang



Assalamualaaikum, Wr..Wb..

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga dengan segala keterbatasan, kami mencoba membuat website SMA Negeri 1 Belitang Madang Raya ini dengan harapan website ini dapat menjadi tempat bertemunya siswa-siswi SMA Negeri 1 Belitang Madang Raya, baik yang masih belajar di  SMA Negeri 1 Belitang Madang Raya maupun yang sudah menjadi alumni.

Kami mengucapkan terimakasih kepada kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Belitang Madang Raya "Ibu Yusi Leni, S.Pd.,M.M." yang telah membantu author dengan memberikan data-data seputar SMAN 1 Belitang Madang Raya sehingga author dapat menyusunnya di website ini.  

Tiada gading yang tak retak, begitu juga kami dalam proses pembuatan website SMAN 1 Belitang Madang Raya ini, oleh karena itu kritik serta saran sangat kami harapkan bagi siapa saja yang berkunjung ke website ini yang dapat pengunjung sekalian tulis di kolom komentar pada setiap post yang kami buat.

Akhir kata, semoga website SMAN 1 Belitang Madang Raya ini dapat bermanfaat bagi pengunjung baik dari keluarga besar SMAN 1 Belitang Madang Raya pada khususnya dan pengunjung dari seluruh Nusantara Indonesia pada umumnya..

Wassalamualaaikum, Wr..Wb..
Author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Komentar berunsur SARA dan Pornografi tidak akan kami tampilkan.
3. Terima kasih atas kunjungan anda

 

Link Terkait

pemkab OKU Timur kemdiknas Tribun News nisn.data.kemdikbud

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.